Machine Learning Jadi Topik CTI IT infrastrukture Summit 2017

LensaUtama.com – Pt.Computrade Teknologi Internasional. (CTI Group), penyedia solusi Infrastruktur. TI,akan mengadakan kembali Seminar dan pameran. infrastruktur TI terbesar di Indonesia, CTI IT  Infrastructure Summit dikawasan jakarta.

Acara yang kini memasuki tahun keempat akan mengangkat topik “machine Learning ; Capitalizing the information of Everything to drive your digital bussines”untuk membantuborganisasi mengelolah data dan informasi menggunakan teknologi machine learning menjadi insight berharga demi pertumbuhan bisnis.

“Dengan begitu dasyatnya pertumbuhan data di seluruh dunia,dimana sekitar 2,5 quintillion data digital tercipta perhari,bisnis tidak lagi mampu menganalisa data tersebut secara tradisional untuk memperoleh insight penting.Teknologi ini semakin krusial dimana IDC mencatat 75% enterprise dan pengembangan software akan menerapkan fungsi machine Learning dengan tool analitik bisnis yang lengkap minimal dalam satu aplikasi perusahaan”.ujar Direktur CTI Group Rachmat Gunawan.

Machine Learning juga diprediksikan akan mengalami peningkatan dalam sisi service market dari USD 613,4 juta di tahun 2016 menjadi USD 3,7550 juta pada 2021 dengan laju pertumbuhan majemuk tahunan (CAGR) Sebesar 43,7%.

“kita saat ini berada di era digital mana data berkembang sangat cepat dan memerlukan pendekatan yang baru dalam teknologi dan strategis. Sekitar 80 % databyang tersebar adalah Drak Data yang tidak hanya berupa teks tapi juga gambar, video,dan suara.untuk itu IBM memiliki solusi pendekatan Cognitive yang mampu menganalisa,memberikan rekomedasi di seluruh industri.

source: http://lensautama.com/2017/02/09/machine-learning-jadi-topik-cti-it-infrastrukture-summit-2017/