Machine Learning Jadi Topik CTI IT Infrastructure Summit 2017

Jakarta, Suronews – CTI IT Summit 2017 akan segera digelar kembali pada 8 Maret di Ritz Charlton Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan. Dalam gelaran CTI IT Summit 2017 akan mengusung topik “Marchine Learning, Capitalizing the Information of Everything to Drive Your Digital Business” dimana even ini pastinya membantu pelaku industri dan organisasi dalam mengolah data dan informasi menggunakan teknologi machine learning menjadi insigh berharga demi pertumbuhan bisnis.

Melihat dahsyatnya pertumbuhan data di seluruh dunia sekitar 2,5 quintilion data digital per hari, Direktur CTI Group, Rahmat Gunawan, menanggapi, “Perlu adanya terobosan baru bagaimana ketika bisnis tidak lagi mampu menganalisa data tersebut secara tradisional untuk memperoleh insight penting. Untuk itu machine learning hadir untuk menganalisis secara otomatis dan memprediksi masa depan untuk mendongkrak pemasukan.”

Bicara Machine Learning, mengajak kita pada Artificial Intelligence, Direktur IBM Indonesia, Gunawan Susanto menyikapi, “Dengan adanya Machine Learning tentunya ini bisa membantu para pelaku bisnis dalam melakukan tugasnya tanpa harus ada di lokasi, cukup dengan mengendalikan nya dimana dia berada. Misalnya Robot Translet, biasa digunakan di bandara di suatu negara untuk bertanya bagi yang tidak bisa menggunakan bahasa Negara tersebut, Robot Translet ini akan membantu menjawab pertanyaan sesuai dengan bahasa yang digunakan penanya.”

Betapa mudah nya IT ini bila sudah dikuasai kita, segala urusan menjadi mudah dan bisa teratasi.

Selain dari pada itu rencananya pada CTI IT Summit 2017, Direktur CTI IT Group akan memberikan reward ke 5 CIO Indonesia yang dianggap telah sukses dan mampu dalam pengndalian IT di perusahaan nya. (Warsih)

source: http://www.suronews.com/headline/machine-learning-jadi-topik-cti-it-infrastructure-summit-2017.html