Ini dia tiga peraih iCIO Awards 2017

Jakarta (ANTARA News) - Perkumpulan chief information officer (CIO) Indonesia, iCIO Community, telah mengumumkan tiga CIO terbaik peraih penghargaan iCIO Awards 2017.

Mereka yang terpilih sebagai CIO terbaik karena dinilai berhasil mendorong kinerja di organisasi tempatnya berkarya, adalah Iwan Djuniardi, direktur transformasi teknologi informasi dan komunikasi, Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan.

Iwan Djuniardi meraih penghargaan untuk gelar The Most Innovative CIO, lantaran keberhasilannya menciptakan dan meningkatkan nilai bisnis melalui pemanfaatan teknologi yang ada atau dengan inovasi.

Kemudian Rita Mas’Oen, direktur operasional & teknologi informasi PT Bank CIMB Niaga Tbk, sebagai The Most Influential CIO, dan Kharim Indra Gupta Siregar, direktur TI PT Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) sebagai The Most Intelligent CIO.

“Mereka dinilai dewan juri sebagai CIO yang berhasil memadukan knowledge, skills dan leadership dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehingga terbukti berhasil menghadirkan value terbaik TI untuk menunjang kinerja perusahaan,” ujar Agus Wicaksono, chairman of iCIO Community, dalam siaran pers iCIO, Kamis.

“Saya turut senang dengan perkembangan iCIO Community sehingga menjadi organisasi yang bisa menjadi sarana sharing knowledge antar-CIO dari berbagai latar belakang industri,” kata Harry Surjanto, founder dan penasihat iCIO Community.
    
Proses seleksi iCIO Awards 2017 ditentukan panel juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi, seperti Hasnul Suhaimi (Mantan CEO XL Axiata), Hendra Godjali (Managing Partner-Advisory Service Ernst and Young Indonesia), Prihadiyanto (Managing Director Accenture Indonesia), Arif Budisusilo (Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia), dan Richardus Eko Indrajit (Kepala Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom).

Penganugerahan iCIO Awards 2017 digelar 8 Maret 2017 dalam acara CTI IT Infrastructure Summit 2017 di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.


source: http://www.antaranews.com/berita/617149/ini-dia-tiga-peraih-icio-awards-2017