Inilah Tiga Pemenang iCIO Awards 2017

Jakarta, Itech- iCIO Community, perkumpulan chief information officer (CIO) dan eksekutif senior di bidang TIK memilih tiga orang  pemenang iCIO Awards 2017. Ketiganya terpilih  karena dianggap sebagai CIO yang berhasil memadukan knowledge skills dan leadership dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehingga terbukti berhasil menghadirkan value terbaik TI untuk menunjang kinerja perusahaan.

Mereka adalah Iwan Djuniardi, Direktur Transformasi Teknologi Informasi dan Komunikasi, Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan sebagai The Most Innovative CIO, Rita Mas’Oen, Direktur Operasional & Teknologi Informasi, PT. Bank CIMB Niaga Tbk. sebagai The Most Influential CIO dan Kharim Indra Gupta Siregar, Direktur Teknologi Informasi, PT. Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN), sebagai The Most Intelligent CIO.

Agus Wicaksono, Chairman of iCIO Community mengatakan, gelar “The Most Influential CIO” diberikan bagi CIO yang telah sukses  memimpin semua anggota perusahaan mulai level terbawah hingga puncak dengan visi mendorong perubahan yang berdampak positif bagi kinerja perusahaan melalui berbagai cara baru berbasis teknologi.

Sementara “The Most Innovative CIO” adalah CIO yang telah terbukti berhasil menciptakan atau meningkatkan nilai bisnis melalui pemanfaatan teknologi yang ada atau baru secara inovatif. “The Most Intelligent CIO” adalah CIO yang telah terbukti sukses mengimplementasikan teknologi baru secara tepat dan sesuai dengan tujuan strategis perusahaan melalui penerapan proses tata kelola teknologi yang transparan.

“Dengan adanya salah satu pemenangi CIO Awards 2017 yang berasal  pemerintah,kami berharap iCIO Community bisa semakin berperan dalam membantu anggotanya, termasuk para CIO dari  pemerintah, dalam meningkatkan pemanfaatan TIK untukmemberikan pelayanan dan menciptakan organisasi yang  good governance,” kata Harry Surjanto, Founder dan Penasihat iCIO Community.

Proses seleksi pemenang iCIO Awards 2017 diseleksi oleh panel juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi, Hasnul Suhaimi (Mantan CEO XL Axiata); HendraGodjali, Managing Partner-Advisory Service Ernst and YoungIndonesia; Prihadiyanto, Managing Director Accenture Indonesia; Arif Budisusilo, Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia; dan Richardus Eko Indrajit, Kepala Aptikom


source: https://itechmagz.com/2017/03/10/inilah-tiga-pemenang-icio-awards-2017/