PT. Computrade Technology International (CTI Group) siap menjadi mediator bagi mitra bisnisnya, yaitu independent software developer (ISV) dan system integrator untuk lebih mengembangkan bisnis di kawasan ASEAN. CTI Group sebagai distributor TI fokus pada penyediaan infrastruktur TI dari vendor terkemuka di dunia bersama mitra bisnis yang memiliki berbagai macam spesialis TI akan saling melengkapi untuk mendapatkan berbagai peluang bisnis baru di kawasan ASEAN.

"ASEAN merupakan salah satu kawasan di dunia dengan pertumbuhan belanja TI paling pesat. Belanja TI Malaysia tahun ini saja diperkirakan mencapai US$10,4 miliar, Filipina mencapai US$5,5 miliar dan Indonesia mencapai US$15,8 miliar," kata Direktur CTI Group Rachmat Gunawan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Rabu (4/12).

Kesiapan CTI Group ini akan memungkinkan mitra bisnis meningkatkan bisnis sekaligus mempersiapkan diri menyambut berlakunya Asean Economic Community pada 2015 yang sangat kompetitif. Kesiapan ini sejalan dengan telah beroperasinya anak perusahaan CTI Group di Malaysia dan Filipina, serta akan menyusul di negara lainya. Mitra bisnis, kata dia, akan memperluas di tengah hadirnya pesaing dari mancanegara yang semakin mudah berbisnis di Indonesia.